Kamis, 22 Januari 2015

Nurse Call Systems


Tacera Nurse Call System

Nurse Call System adalah alat yang berfungsi untuk memanggil Suster , alat ini sebagai komunikasi khusus antar pasien dan perawat dalam area rumah sakit, fungsi dari alat ini untuk mendukung dan mengoptimugas para perawat dalam melayani pasien yang sedang dirawat dalam ruang 
rawat inap. 

Sistem Nurse call ini di design berdasarkan tujuan komunikasi atau skala prioritas yang dapat diketahui melalui warna lampu yang menyala serta jenis nada panggilannya. Dengan begitu perawat dapat mengambil keputusan mana yang harus didahului berdasarakan prioritas pasien yang memanggil yang masuk ke meja nurse station.

Sistem Nurse Call ini berbasis IP Based Technology. Dimana kami dapat meremote dari jauh, ketika ada trouble pada pemrograman, dan juga kami memberikan garansi 5 tahun, apabila terjadi kerusakan pada Alat Panggil Perawat yang di letakkan di setiap ruangan.

Digital Corridor Display dalam nurse call system berguna dalam memberi informasi warna prioritas dan nomor alamat kamar pasien. Digital Coridor Display ini juga bentuknya berupa LED Display berbentuk teks, sehingga perawat dapat melihat ruangan mana yang memanggil, dan juga mengeluarkan suara, disesuaikan dengan warna lampu Dom Light.

Ada macam Tipe Call Station 
Warna Hijau berfungsi untuk Pagilan normal dari pasien ini prioritas ke empat.
Warna Kuning berfungsi untuk suster meminta bantuan ini prioritas ke tiga
Warna Merah berfungsi untuk panggilan yang harus di jawab dengan cepat
Warna Biru berfungsi untuk panggilan darurat yang harus menjadi prioritas tertinggi.

5 komentar:

  1. mohon info harga dan produk untuk pemasangan alat intercom dan nursecall untuk rumah sakit di email dickymikha@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. Mohon info harga, produk dan spec utk nursecall rs ke email fauzanmuslim7716@gmail.com

    Terimakasih

    BalasHapus
  3. Mohon info harga nurse call ip based kirim ke rendra.gowtawa@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emailnya salah, yg betul rendra.goetawa@gmail.com

      Hapus

Copyright © 2014 Ayari News